10 Lagu Terbaik Kenshi Yonezu yang Enak Didengar


Hay sobat, kali ini ngereviewlagu bakalan mereview lagu dari musisi berbakat dari negeri sakura, Kenshi Yonezu. Nama ini tentu tidaklah asing bagi kalian bukan? Ya, segelintir lagu beken yang jadi OST anime top memang jadi salah satu ciri lagu yang dibawakan si Kenshi Yonezu ini sob, namun bukan hanya itu, lagu Kenshi Yonezu semakin enak didengar dan digemari banyak orang karena memang easy listening.

Dari sekian banyak lagu dari abang Kenshi Yonezu ini, ngereviewlagu akan memberikan daftar 10 lagu terbaik enak didengar dari Kenshi Yonezu, tentu beserta alasan singkatnya ya sob!

OK check this out!

1.) Kenshi Yonezu - Lemon

Wah, lagu berjudul Lemon ini memang sangat-sangat digemari lantaran lirik lagu dan alunan musik yang easy listening. Pada platform Youtube, lagu Kenshi Yonezu yang satu ini bahkan mencapai lebih dari 380 juta kali ditonton. Jika sobat bosan mendengar versi asli yang dinyanyikan Kenshi, maka saran dari saya adalah coba untuk mendengar versi cover dari youtuber-youtuber.

2.) Kenshi Yonezu - Eine Klein

Mungkin mendengar judul lagu ini sobat akan teringat pada salah satu musik Mozart, namun lagu ini sama sekali tidak terdengar seperti musik klasik. Berbeda dengan Lemon yang agak nge-beat, Eine Klein ini jauh lebih slow dan enak didengar ketika pagi dan ketika senja datang.

3.) Kenshi Yonezu - Loser

Playlist ini memang saya buat agak mirip roller coaster ya sob, setelah lagu slow di nomor 2 yaitu Eine Klein, kali ini saya memberi lagu Kenshi Yonezu yang berjudul Loser ini diurutan ketiga. judulnya memang Loser ya sob, namun liriknya justru akan membuatmu bangkit dari kekalahan yang terjadi dalam hidupmu.

Saya sendiri sangat suka dengan lagu yang satu ini karena agak sulit sekarang mencari lagu Jpop macam Loser ini. lagu ini memeberi pesan pada penikmatnya bahwa seorang Loser harus terus mencoba lagi dan lagi, pasalnya label Loser ini justru memberikan kebebasan untuk terus mencoba dan tak peduli lagi dengan kekalahan.

4.) Kenshi Yonezu - Peace Sign

Penggemar anime Boku no Hero tentu tidak asing dengan lagu yang satu ini, iramanya yang bikin semangat bertambah tentu sangat klop dengan perjuangan Midoriya dkk untuk menjadi pro hero ya sob. Bagi kalian yang belum nonton Boku no Hero-pun saya yakin akan menikmati lagu keren ini.

5.) Kenshi Yonezu - Uchiage Hanabi

Salah satu lagu Kenshi Yonezu yang sama terkenalnya dengan Lemon adalah lagu Uchiage Hanabi, lagu ini sendiri merupakan hasil duet Kenshi dengan Daoko. Hasil dari duet mereka memang tiada dua pokoknya sob. 

6.) Kenshi Yonezu - Orion

Lagu ini juga menjadi salah satu lagu Kenshi yang wajib pake banget buat kamu dengerin. Jika kamu suka dengan lagu Lemon, maka kamu pasti juga akan menikmati lagu ini. Bukan hanya karena alunan musiknya saja yang easy listening, liriknya juga begitu cocok buat obat galau kamu. 

7.) Kenshi Yonezu - Haiiro to Ao

Sebenarnya kurang adil memang jika meletakan lagu sebagus Haiiro to Ao diurutan ke-7, namun mau bagaimana lagi, kebanyakan lagu Kenshi Yonezu emang sangat enak didengar. 

Haiiro to Ao ini cocok untuk kamu yang suka lagu slow atau bahkan galau. Lagu ini memiliki nada yang memang tenang dan kalem, ditambah lirik lagu nyesek seperti kebanyakan lagu Jepang. 

 8.) Kenshi Yonezu - Shunrai

Lagu ini menjadi rekomendasi berikutnya untuk kamu coba, dimana pada lagu ini suara Kenshi Yonezu benar-benar menyatu dan begitu enak didengar. 

9.) Kenshi Yonezu - Flamingo

Lagu Flamingo ini cocok sekali untukmu pecinta musik rock, meski tidak rock banget, tapi setidaknya dengan nadanya yang cepat dan sedikit menyentak, lagu ini dapat mengobati rasa rindumu akan lagu rock Jepang. 

10.) Kenshi Yonezu - Teenage Riot

Meski saya sendiri belum terlalu menyukai lagu yang satu ini, namun Teenage Riot tetaplah pantas menjadi penutup daftar 10 Lagu terbaik Kenshi Yonezu kali ini. 

Sekian postingan ngereviewlagu kali ini, jika berkenan silahkan baca postingan kami yang lain ya sob untuk menambah wawasan musikmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Lagu Terbaik Kenshi Yonezu yang Enak Didengar"

Post a Comment